Klinik Al Bayan Sebagai Wujud Layanan Prima Bagi Kesehatan Siswa

Kesehatan adalah hal penting bagi setiap individu. Jika kondisi seseorang sehat maka akan berpengaruh terhadap kelancaran aktifitas sehari harinya. Begitupun dengan para siswa di SMA Al Bayan, masalah kesehatan adalah hal yang sangat diperhatikan oleh fihak sekolah. Dalam rangka menjaga dan merawat kesehatan seluruh sivitas akademika di Al Bayan, maka sekolah mendirikan klinik.

Klinik Al Bayan melayani siswa dari jam 7 sampai jam 4 sore dengan perawat dan dokter yang selalu datang dan bertugas setiap hari. Sehingga kondisi siswa dapat terpantau setiap saat. Klinik Al Bayan hadir dengan fasilitas yang lengkap. Mulai dari tempat tidur dengan sprei, selimut dan bantal  yang nyaman untuk siswa yang sakit dengan jumlah yang memadai, ruang pemeriksaan dan kasur  untuk periksa pasien, meja dokter dan alat-alat penunjang kesehatan lainnya seperti thermometer, alat pengukur tensi, timbangan , alat pengukur tinggi badan,  nebulizer, oksygen dan perlengkapan medis lainnya. Ditunjang pula oleh obat obatan yang cukup lengkap. Dokter klinik  selain bertugas memantau kesehatan siswa dan memeriksa pasien yang sakit juga melakukan edukasi tentang kesehatan dan hidup sehat kepada siswa secara berkala.

Klinik Al Bayan hadir dalam rangka memberikan kualitas layanan prima. Sehingga siswa dapat belajar dan melakukan berbagai aktifitas kesehariannya dengan kondisi yang sehat dan selalu terpantau setiap saat.