Pada 19 Oktober lalu, OSIS SMA PU Al Bayan kembali mengadakan Bazar Amal untuk masyarakat yang tinggal di sekitar kampus SMA Al Bayan. Bazar Amal ini merupakan kegiatan tahunan OSIS SMA PU Al Bayan yang bertujuan untuk menjual sembako dengan harga murah bagi warga sekitar SMA Al Bayan. Pada tahun ini, total sembako senilai 15 juta rupiah dan baju layak pakai menjadi incaran para warga masyarakat yang hadir.

Acara yang dipimpin oleh Zaydan Zulfan dari kelas XII ini dibuka pukul 7 pagi oleh Bapak Drs. H. Heriyanto, M.Pd dan dihadiri juga oleh Kepala Desa Sekarwangi, Bapak Anwar. Masyarakat yang telah hadir dari pagi hari ini dapat membeli aneka sembako yang telah dipaketkan dengan harga Rp. 2000 per paket. Salah satu yang langsung diserbu oleh masyarakat adalah paket beras dan telur.

Selain beras dan telur, aneka paket sembako lainnya berupa minyak goreng, mie instan, kopi dan teh, tepung terigu, beragam sabun, hingga pakaian layak pakai habis hanya dalam waktu kurang dari dua jam. Antusiasme masyarakat yang tinggi ini menjadi semangat para panitia untuk menyelenggarakan kegiatan Bazar Amal yang lebih baik lagi pada tahun depan.