Kejuaraan Sukabumi Memanah yang merupakan salah satu kejuaraan memanah bergengsi di Sukabumi kembali diadakan pada hari Sabtu (17/11) kemarin. SMA Al Bayan berhasil mendapat empat penghargaan di ajang yang diadakan di Kodim Sukaraja tersebut.

Event Sukabumi Memanah 3 yang diadakan Perpani Sukabumi Bersama Master Archery merupakan kejuaraan memanah tingkat Sukabumi yang rutin diadaka setiap tahunnya. Tahun ini, SMA Al Bayan berhasil mendapatkan empat penghargaan sekaligus.

Calvin Yusuf, kelas XII, mendapatkan juara 2 di kategori bantalan tingkat prestasi, sekaligus menggondol peringkat 4 best score. Dua siswa Al Bayan lain yang masih duduk di kelas X, Naufal Irsyad dan Muhammad Rakhan berturut-turut berhasil menyumbangkan juara 2 dan 3 bantalan tingkat pemula. Hasil ini merupakan hasil yang baik menginat ekstrakurikuler panahan di Al Bayan baru diadakan sejak tahun 2017 kemarin.

Kedepannya, bukan tidak mungkin ekstra kurikuler panahan ini dapat menyumbangkan penghargaan yang lebih banyak lagi bagi SMA Al Bayan.