Albayan mendapatkan juara ke-2 atas nama Muhammad Zaki Nur Fajar dalam kompetisi Lomba Karya Tulis Ilmiah Nasional (LKTIN) Cendana Fair 2018 yang diselenggarakan oleh SMA N 5 Bengkulu. Kompetisi ini dilaksanakan antara bulan Desember 2017 – Februari 2018. Tahapan yang dimulai dari seleksi tahap satu yang meliputi seleksi makalah peserta (SMP dan SMA) seluru Indonesia dan diambil 5 besar secara Nasional.

Alhamdulillah, Albayan lolos 5 besar dan mengikuti tahapan final persentasi di Bengkulu. Pada tahap final ini peserta berasal dari berbagai daerah mulai Bali, Sumatra, dan Jawa. Setelah tahapan persentasi selesai dan diumumkan bahwa Albayan mendapat peringkat ke-2 pada kompetisi ini.Albayan mendapatkan juara ke-2 atas nama Muhammad Zaki Nur Fajar dalam kompetisi Lomba Karya Tulis Ilmiah Nasional (LKTIN) Cendana Fair 2018 yang diselenggarakan oleh SMA N 5 Bengkulu. Kompetisi ini dilaksanakan antara bulan Desember 2017 – Februari 2018. Tahapan yang dimulai dari seleksi tahap satu yang meliputi seleksi makalah peserta (SMP dan SMA) seluru Indonesia dan diambil 5 besar secara Nasional.

 

Karya Tulis Ilmiah yang dirancang oleh Muhammad Zaki Nur Fajar berjudul Rancangan Pengembangan Aplikasi Spot Pariwisata Terintegrasi yang secara garis besar membahas tentang rencana aplikasi yang terintegrasi dengan lokasi pariwisata di berbagai daerah.