Alhamdulillah, OSIS SMA PU Al Bayan telah berhasil menyelenggarakan acara Bazar Amal 2017 yang dihadiri oleh kurang lebih 700-an orang dari sekitar Desa Sekarwangi. Kegiatan ini diselenggarakan pada hari Sabtu, 12 Agustus 2017. Kegiatan Bazar Amal merupakan salah satu agenda tahunan OSIS SMA PU Al Bayan  yang paling ditunggu oleh masyarakat Desa Sekarwangi, karena pada kegiatan ini masyarakat bisa membeli dan mendapatkan berbagai macam sembako dengan harga yang sangat murah.

Bazar Amal 2017 resmi dibuka pada hari sabtu (12/8) pukul 7.30 WIB oleh Pak Anwar Saepudin, selaku Kepala Desa Sekarwangi. Pembukaan Bazar Amal juga dihadiri oleh ketua RW, RT serta tokoh masyarakat Desa Sekarwangi. Setelah dibuka secara resmi peserta Bazar Amal yang merupakan masyarakat Desa Sekarwangi langsung menyerbu komoditi-komoditi yang disediakan pihak panitia, adapun komoditi yang dijual yaitu minyak goreng, terigu, beras, gula pasir, minyak, gula merah, mie, telur, kopi, teh, sarden, bumbu dapur dan aneka baju. 

Tidak sampai dua jam seluruh komoditi yang disediakan sudah habis kecuali komoditi baju yang dijual hingga menjelang sholat Zuhur. Bazar Amal sendiri bertujuan untuk meningkatkan kesadaran sosial siswa terhadap masyarakat sekitar. Selain itu, diharapkan pula dengan diadakannya Bazar Amal ini dapat merpererat tali silaturahmi antara SMA PU Al Bayan dan masyarakat sekitar Desa Sekarwangi.