Alhamdulillah, siswa Al Bayan atas nama Hanif Azka menjadi juara ke-3 lomba solo vocal pada kegiatan FLS2N tingkat Kabupaten Sukabumi. Lomba ini rutin diadakan setiap tahun dan sudah menjadi agenda rutin di dalam dunia pendidikan di bidang seni. Kegiatan ini dilaksanakan di SMA Parungkuda untuk tingkat Kabupaten Sukabumi ,dan akan dilaksanakan di Mataram untuk tingkat nasional. Sedangkan untuk lomba yang dilaksanakan adalah lomba Solo vocal, solo gitar, monolog, deklarasi puisi, design poster, tari berpasangan dan seni kriya. 

Dalam pelaksanaanya ,FLS2N ini diikuti oleh seluruh SMA yang berada di dalam wilayah Kabupaten Sukabumi ,yang terdiri dari kurang lebih 50 sekolah di kabupaten sukabumi. Untuk pelaksanaanya lomba ini dilaksanakan pada hari Rabu pada tanggal 24 Mei 2017. Untuk SMA PU ALBAYAN sendiri mengirimkan di 5 cabang lomba dari 7 bidang perlombaan. Tim dari albayan adalah Hanif Azka ( solo vocal) Rafi Solichin (design poster), Naufaldo ( seni kriya) , yoga (monolog) dan  ihsan rifan ( deklarasi puisi). 

Alhamdulillah dari ALBAYAN masuk finak yaitu Hanif Azka pada solo vocal dan Ihsan Rifan pada puisi, dan Alhamdulillah Hanif  Azka bias membawa pulang juara ke3 solo vocal tingkat kabupaten Sukabumi, suatu prestasi yang patut disyukuri dan diberi apresiasi sehingga bias memotivasi adik kelas di albayan agar tahun depan bias menjadi juara.