Assalaamu 'alaikum warahmatullahi wabarakatuh.

Diberitahukan kepada orang tua/wali calon siswa baru SMA Pesantren Unggul Al Bayan tahun pelajaran 2017/2018 bahwa hasil seleksi Penerimaan Siswa Baru dapat diKLIK di DISINI dengan cara memasukkan nomor peserta.

Berikut ini informasi untuk pendaftaran ulang:

1.     Bagi peserta tes PUTRA yang diterima di AL BAYAN CIBADAK   dipersilahkan mendaftar ulang dengan cara :

a.     membayarkan dana pendidikan sebesar minimal Rp. 16.000.000,- (Enam belas juta rupiah), paling lambat Kamis, 6 April 2017 pukul 24.00, ke rekening: 

Yayasan Bina Ummat Sejahtera Semesta

No. Rek. 0018-01-000566-30-8,

BRI Cabang Tanah Abang.

b.     Mengirimkan bukti transfer melalui email ke This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it. atau melalui WhatsApp 081563202457 (Ruslandi).

c.     Mengirimkan dokumen : fotokopi Akte Kelahiran 1 lembar,  fotokopi Kartu Keluarga 1 lembar,  Surat Keterangan NISN dari sekolah asal ke email This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it. atau melalui PAKET ke alamat : SMA PU AL BAYAN Jln. Al Bayan No.100. Desa sekarwangi, Cibadak,Kab Sukabumi.

2.     Bagi peserta tes putri yang diterima di AL BAYAN CIBADAK (di Selabintana)  dipersilahkan mendaftar ulang dengan cara

a.     membayarkan dana pendidikan sebesar minimal Rp. 13.000.000,- (Tiga belas juta rupiah), paling lambat Kamis, 6 April 2017 pukul 24.00, ke rekening: 

Yayasan Bina Ummat Sejahtera Semesta

No. Rek. 0018-01-000566-30-8,

BRI Cabang Tanah Abang.

b.     Mengirimkan bukti transfer melalui email ke This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it. atau melalui WhatsApp 081563202457 (Ruslandi).

c.     Mengirimkan dokumen : fotokopi Akte Kelahiran 1 lembar,  fotokopi Kartu Keluarga 1 lembar,  Surat Keterangan NISN dari sekolah asal ke email This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it. atau melalui PAKET ke alamat : SMA PU AL BAYAN Jln. Al Bayan No.100. Desa sekarwangi, Cibadak,Kab Sukabumi.

3.     Bagi peserta tes yang diterima di AL BAYAN ANYER dipersilahkan mendaftar ulang dengan cara membayarkan: 

a.     dana pendidikan sebesar minimal Rp. 14.000.000,- (Empat belas juta rupiah) dan tambahan UANG PENDAFTARAN Rp. 250.000,-  (dua ratus lima puluh ribu rupiah) bagi yang memilih OPSI A pada saat pendaftaran, paling lambat Kamis, 6 April 2017 pukul 24.00 ke rekening :

Yayasan Titian Tiara Cendikia

No. Rek. 350014366

BNI Syariah KCPS Cilandak KKO

b.     mengirimkan bukti transfer melalui email ke This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it. atau melalui WhatsApp 08111141491 (Rijal).

c.     Mengirimkan dokumen : fotokopi Akte Kelahiran 1 lembar,  fotokopi Kartu Keluarga 1 lembar,  Surat Keterangan NISN dari sekolah asal ke email This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it. atau melalui PAKET ke alamat : Kampus SMA PU Al Bayan Anyer Jl Raya Anyer-Karang Bolong km 133,7 Desa Bandulu, Kec. Anyer , Kab. Serang-Banten

Bagi orang tua/wali yang putra/putrinya tidak diterima, kami ucapkan terima kasih atas kepercayaannya menjadikan SMA Pesantren Unggul Al Bayan sebagai salah satupilihan sekolah bagi putra/putrinya. Semoga putra/putri Bapak/Ibu tetap berprestasi di sekolah lain.

Demikian pengumuman kami, selamat bagi siswa yang diterima. Terima kasih.

Wassalaamu 'alaikum warahmatullahi wabarakatuh

SILAHKAN KLIK DISINI UNTUK MELIHAT HASIL SELEKSI