Assalaamu 'alaikum warahmatullahi wabarakatuh.

Diberitahukan kepada orang tua/wali calon siswa baru SMA Pesantren Unggul Al Bayan tahun pelajaran 2018/2019 bahwa hasil seleksi Penerimaan Siswa Baru GELOMBANG KE-2 dapat diLIHAT di DISINI dengan cara memasukkan nomor peserta.


Berikut ini informasi untuk pendaftaran ulang:

A. WAKTU DAN BATAS WAKTU PENDAFTARAN ULANG GELOMBANG KE-2


Pendaftaran Ulang dapat dilakukan mulai 28 Maret 2018  sampai dengan tanggal  6 April 2018 pukul 24.00. Jika siswa bersangkutan tidak melakukan pendaftaran ulang sampai batas waktu tersebut, maka siswa dianggap MENGUNDURKAN DIRI

B. CARA PENDAFTARAN ULANG AL BAYAN CIBADAK


1.   Mentransfer dana awal masuk minimal sebesar Rp. 16.000.000,- (Enam  Belas Juta Rupiah) ke rekening atas nama:
Yayasan Bina Ummat Sejahtera Semesta 
No. Rek. 0018-01-000566-30-8.  BRI Cabang Tanah Abang

Mengkonfirmasi Pembayaran dilakukan dengan mengirimkan bukti pembayaran, melalui

  • Whatsapp ke Ruslandi 0877-8430-0012 , ATAU
  • E-mail ( This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it. )


2. Mengirimkan dokumen, berupa

  1. Fotokopi Akte Kelahiran 1 lembar
  2. Fotokopi Kartu Keluarga 1 lembar
  3. Surat Keterangan NISN dari SMP/MTs/Sekolah Asal


Caranya melalui

  1. PAKET (ke alamat : SMA PU AL BAYAN Jln. Al Bayan No.100. Desa sekarwangi, Cibadak,Kab Sukabumi) , ATAU
  2. E-mail ( This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it. )


C. CARA PENDAFTARAN ULANG AL BAYAN PUTRI


1.   Mentransfer dana awal masuk minimal sebesar Rp. 14.000.000,- (Empat  Belas Juta Rupiah) ke rekening atas nama:
Yayasan Bina Ummat Sejahtera Semesta 
No. Rek. 0018 01 002235 301.  BRI Cabang Tanah Abang

Mengkonfirmasi pembayaran dilakukan dengan mengirimkan bukti pembayaran, melalui

  • Whatsapp ke Bapak Toufik 0877-4303-6084, ATAU
  • E-mail ( This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it. ) dengan subjek : DAFTAR ULANG


2. Mengirimkan dokumen, berupa

  1. Fotokopi Akte Kelahiran 1 lembar
  2. Fotokopi Kartu Keluarga 1 lembar
  3. Surat Keterangan NISN dari SMP/MTs/Sekolah Asal


Caranya melalui

  1. PAKET (ke alamat : SMA PU AL BAYAN PUTRI SELABINTANA Jln. Selabintana km.6 Desa Karawang Kec.Sukabumi Kab.Sukabumi 43151 , ATAU
  2. E-mail ( This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it. ) dengan subjek : DAFTAR ULANG


D. CARA PENDAFTARAN ULANG AL BAYAN ANYER


1. Mentransfer dana awal masuk minimal sebesar Rp. 15.000.000,- (Lima Belas Juta Rupiah) dan tambahan UANG PENDAFTARAN Rp. 250.000,-  (dua ratus lima puluh ribu rupiah) bagi yang memilih OPSI A pada saat pendaftaran, ke rekening atas nama:

Yayasan Titian Tiara Cendikia
No. Rek. 0350014366. BNI Syariah cabang KKO Cilandak

Mengkonfirmasi pembayaran dilakukan dengan mengirimkan bukti pembayaran, melalui

  • Whatsapp ke Bendahara (Fahrudin) 089650602030 , ATAU
  • E-mail ( This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it. )


2. Mengirimkan dokumen, berupa:

  1. Fotokopi Akte Kelahiran 1 lembar
  2. Fotokopi Kartu Keluarga 1 lembar
  3. Surat Keterangan NISN dari sekolah asal

Caranya melalui :

  • PAKET (ke alamat : SMA PU AL BAYAN ANYER jalan Raya Anyer- Karang Bolong Km 133,7 Desa Bandulu, Kec. Anyer Serang Banten , ATAU
  • E-mail ( This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it. )


Bagi orang tua/wali yang putra/putrinya tidak diterima, kami ucapkan terima kasih atas kepercayaannya menjadikan SMA Pesantren Unggul Al Bayan sebagai salah satu pilihan sekolah bagi putra/putri Bapak/Ibu. Semoga putra/putri Bapak/Ibu tetap berprestasi di sekolah lain.

Demikian pengumuman kami, selamat bagi siswa yang diterima. Terima kasih.

Wassalaamu 'alaikum warahmatullahi wabarakatuh

SILAHKAN KLIK DISINI UNTUK MELIHAT HASIL SELEKSI